Kamis, 13 November 2008

Flashdisk 64 Gb...??believe it or not...


Flash disk berukuran besar merupakan dambaan bagi setiap pemilik flash, dengan kapasitas yang besar maka semakin banyak data yang dapat dimasukkan ke dalamnya. Saat ini sudah tersedia Corsair Flash Voyager, flash disk dengan kapasitas hingga 64 GB, dua kali lipat dibandingkan kapasitas terbesar sebelumnya.


Masih juga dengan lapisan karet sebagai pelindung seperti pada produk yang telah tersedia sebelumnya, dengan kapasitas yang lebih kecil, membuatnya tahan air dan guncangan. Beberapa review produk ini juga bahkan pernah membuktikan produk ini dapat bertahan, meskipun melalui proses pembekuan, dipanaskan, laundry, bahkan dilindas dengan mobil SUB.

Ia juga dilengkapi software TrueCrypt 4.3, untuk mengamankan data dengan enkripsi 256 bits AES. Dengan kapasitas 64 GB, menurut produsennya kan mampu menyimpan 20.000 foto, video selama 17 jam dengan format file MPEG-2 atau 304 jam dengan MPEG-4 video, atau lagu sebanyak 16.000 dengan format MP3. Corsairs 64 GB Flash Voyager ini juga memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.

0 pesan masuk: